Sedot WC Koja

Posted by

Koja adalah sebuah wilayah kecamatan di Indonesia, yang terletak di Kota Jakarta Utara.

Batas-batas Koja di sebelah utara adalah Teluk Jakarta, di barat jalan tol Laksamana Yos Sudarso, di timur Pelabuhan Minyak, Kali Baru, jalan Kramat Jaya, dan Kali Cakung, serta di selatan Kali Batik. Kali Sunter adalah sebuah kanal yang mengalir ke laut melalui Koja, dengan muara yang terletak di perbatasan antara Kecamatan Koja dan Kecamatan Cilincing.

Bagian timur dari Pelabuhan Tanjung Priok termasuk dalam kecamatan ini, yang terdiri dari Terminal Kontainer I, Terminal Kontainer III, dan Terminal Kontainer Koja. Salah satu obyek wisata budaya adalah Kampung Tugu, yaitu suatu komunitas keturunan Portugis Mardijkers yang telah dibebaskan dari tawanan perang pemerintah Hindia Belanda.

Pertambahan penduduk tiap tahunnya dikawasan koja sangat pesat, tentunya limbah rumah tangga juga bertambah. Dalam rangka ikut menjaga lingkungan yang sehat maka kami sebagai penyedia jasa sedot wc wilayah koja ingin memberikan kontribusi untuk pengangkutan limbah septic tank ketempat pembuangan akhirnya di TPL Pulo Gebang. Tentu saja dengan memberikan pelayanan Sedot WC Koja yang sebaik mungkin dan harga yang terjangkau dengan standard ekonomi masyarakat setempat.
Sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Koja,_Jakarta_Utara


Blog, Updated at: 05.52

0 komentar:

Posting Komentar

Geo Counter


page counter

Popular Posts