Jasa Sedot WC Jakarta utara Telp 0822 1189 5151

Posted by

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa Sedot WC Jakarta Utara, sedot limbah Industri, transporter limbah B3 dan juga ahli dalam pelancaran saluran air yang mampet tanpa sistem bongkar.

Sebagian besar tukang sedot wc Jakarta Utara yang kami pekerjakan, merupakan tenaga muda yang terlatih dan profesional dan selalu siap membantu anda mengatasi persoalan septic tank penuh, wc mampet , sedot limbah industri, limbah B3 dan masalah limbah lainya. Pelayanan kami meliputi untuk rumah tangga , perkantoran , restoran , penginapan, villa , perindustrian dan lainnya.

WC mampet biasanya disebabkan oleh beberapa faktor, antara lain karena ada benda keras yang masuk kedalam saluran klosed menyebabkan kotoran menumpuk dan tidak lancar waktu disiram, atau bisa juga pipa paralonnya sudah pecah. Tapi yang paling umum karena disebabkan septic tank penampungannya memang sudah penuh.

Untuk mengatasi masalah tersebut diatas silahkan,




                  jasapratama@gmail.com

Kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap konsumen kami, tentu saja dengan menggunakan mobil tangki sedot wc terbaru dan didukung oleh tenaga kerja yang sudah sangat berpengalaman dibidang ini.

Sudah lebih dari sepuluh tahun kami bertahan ditengah gencarnya persaingan bisnis ini dan terpaan krisis ekonomi. Tetapi Alhamdulillah kami tetap eksis sampai sekarang. Semua ini berawal dari niat yang tulus dan tekad yang kuat untuk memberikan kemudahan kepada semua pelanggan sedot WC kami diseluruh Jabodetabek umumnya dan Sedot WC Jakarta Utara khususnya.

Tentu saja tak ada gading yang tak retak, begitu juga dengan pelayanan kami. Oleh karena itu kritik dan saran dari Anda sangat kami butuhkan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami kedepannya. Terima kasih kami ucapkan kepada Anda yang telah mempercayai kami selama ini.

Puji dan Syukur kehadirat ALLAH Yang Maha Esa yang masih memberikan Karunia dan BerkahNYA kepada kami sehingga sampai saat ini usaha kami masih bertahan dan bertambah maju. Amin Ya Rabbal Alamin.

Salam Admin

( Riza Sabaruddin )

  0852 1817 1616


Blog, Updated at: 06.02

0 komentar:

Posting Komentar

Geo Counter


page counter

Popular Posts